[REVIEW] Zoya Cosmetics

8 komentar
Ahoyy...
Ya ampuuunnn lama banget gak update blog ya, hampir sebulan kayaknya hiks. Sebelumnya Minal Aidzin wal Faidzin ya gaess, selama mau lebaran dan setelahnya aku sama sekali gak ada yang ngurusin blog ataupun makeup-makeup-an. Pas lebaran kemarin aku ada mudik ke Solo selama 2mingguan, sibuk silaturahmi dan banyak acara sana-sini jadi ya sok ngartis gitu kemarin, sok sibuk wkwkwk. 

Trus kebetulan laptop juga baru kelar di servis, jadi ya langsung aja gak sabar buat update di blog kesayangan akooohh #preeettt wkwkwkkw. 

Kali ini aku bakal review tentang produk ZOYA COSMETICS, sebenernya aku udah dikirimin produk Zoya ini dari pertengahan bulan puasa kemarin hiks maafkan aku mbak baru sempet posting blog, untung aja sebelumnya udah sempet quick review di instagram dan bikin mini tutorial pake produk Zoya, naaah sekarang aku mau bikin full review-nya.

REVIEW ZOYA COSMETICS

Alhamdulillah banget Zoya berbaik hati ngirimin aku rangkaian produk terbarunya :DD, ada sunscreen, eyebrow pencil dan auto eyeliner seneng banget kalo yang gratisan gini wkwkwk. Pertama kali tau Zoya itu, ya merk hijab setauku ya. Trus makin kesini Zoya mengeluarkan produk makeup juga, dan dijamin halal ya. Kebetulan ini pertama kalinya aku nyobain produk dari Zoya, sebenernya banyak blogger yang udah review produk makeup-nya yang katanya bagus-bagus. Tapi aku belum tau di Samarinda sini ada konter Zoya gak sih?? 

Oke tanpa berlama-lama lagi, hayoookk dibahas satu persatu..


1. Zoya Sunscreen Cream SPF 35++ UVA UVB.

REVIEW ZOYA SUNSCREEN
Tau sendiri kan, paparan sinar matahari sekarang tu udah gak sopan banget. Buat kalian yang masih pede keluar rumah tanpa pake sunscreen atau sunblock, kalian sungguh warbiyasaaakk!! Emang si efeknya gak langsung, tapi lama-kelamaan kalo kulit langsung terkena paparan sinar matahari nanti yang ada bikin penuaan dini, flek hitam, dan kerusakan kulit lainnya, mit-amit deh ya. 

Aku aja yang sering di ruma, tiap hari tetep pake sunscreen tiap pagi loh, bukannya mau sok-sokan tapi walopun di rumah kita juga wajib banget pake. Hla kan sinar matahari bisa nembus ke jendela ruma, ya tohh?? Buat kalian yang belum sadar pake sunscreen, sadarlah sodaraaa sadarlaahh.

Produk-produk sunscreen juga udah banyak kok yang jual, salah satunya ya dari Zoya ini. Kemasannya embul tapi mungil dengan isi 30ml, jadi gampang dibawa kemana-mana. Bentuknya tube dengan tutup flip berbahan plastik yang aman kalo gak sengaja jatuh gitu. Sunscreen ini dibungkus dengan kardus dengan warna senada dengan tube-nya yang bernuansa putih-kuning-orange, jadi keliatan seger banget liatnya.

REVIEW ZOYA SUNSCREEN

Dan yang bikin girang, sunscreen ini free paraben loh. Aku sendiri emang menghindari pemakaian skincare yang masih mengandung paraben, jadi si Zoya ini lulus deh masuk ke jajaran rangkaian skincare routine aku :DD

REVIEW ZOYA SUNSCREEN

Sunscreen dari Zoya ini berbentuk cream ya, tapi kelebihannya dia tu cepet meresap dan gak lengket sama sekali jadi nyaman banget buat dipake. Trus aku pake gitu, kayak ada bau seger ala jeruk/lemon gitu.

Sunscreen ini udah aku pake kurang lebih selama sebulanan ini, karena aku demen dia tu gak lengket sama sekali dan baunya seger banget. Trus yang bikin hepi, dia juga gak bikin muka-ku yang oily acne prone ini breakout. Soalnya dulu pernah aku pake sunscreen dari Wardah tu muka langsung bruntusan hiks, kalo ini aman aja tuh. Asik deh pokoknya..

Buat harganya aku kurang tau si pasnya berapa kalo di counter, tapi pas aku cek di tokopedia Sunscreen Zoya ini dijual dengan harga Rp.45.000,-. Menurutku ini masih terjangkau lah ya, apalagi dia SPF tinggi udah UVA UVB pula dan yang terpenting gak lengket sama sekali! 

What I love

 Travel friendly dengan packaging yang aman
Gak lengket
Mudah meresap
Wanginya seger

What I hate

Susah nyari Zoya di Samarinda, belum ada konternya :|

2. Zoya Eyebrow Pencil Brown & Black

REVIEW ZOYA EYEBROW PENCIL

Produk kedua dari Zoya adalah eyebrow pencil, yang suka ngalis dulu sebelum keluar rumah sapa angkat tangannyaaaahhh??? Akoooh.. akoohh.. akooohh... wkwkwk banyak banget ya sekarang wanita kekinian yang suka dan pinter banget bentuk alis. 

Aku sendiri yang sekarang juga demen pake alis, sukanya tu sama pensil alis yang gak keras. Buat daily, tau sendiri aku menjunjung tinggi pensil alis merk Just Miss yang murah meriah itu, walopun awal make rasanya kelembekan tapi lama-lama keenakan juga wkwkwk. 

Si Zoya Eyebrow Pencil ini, bentuknya ya kayak pensil alis kebanyakan dengan tutup bening gitu ajah gak di kasih rautan ataupun sikat alis. Terlalu polos liatnya, coba tutupnya di kasih sikat alis kan jadinya enak, kalo bisa sikat alisnya yang agak empukan dikit gitu jangan kayak Just Miss yang kerase pol hahaks makin ngelunjak.

REVIEW ZOYA EYEBROW PENCIL

Buat pensil alisnya aku dikasih dua shade, coklat sama hitam. Untungnya aja dikasih item juga, soalnya yang coklat tu terlalu muda buat bulu alisku, coklatnya tu bukan yang coklat tua gitu. Jadi ya bagusnya emang di blend antara warna coklat dan hitam jadi warnanya pas! Kalo make hitamnya aja, jadinya item banget takut sendiri liatnya :\. Tapi buat yang suka alis yang natural banget, mungkin bakal cocok sama warna coklatnya.Tapi untuk aku pribadi, mendingan coklatnya digelapin dikit deh. Biar enak gitu, biar pas warnanya jadinya gak ribet pake dua pensil alis *ngelunjak lagi* wkwkwk.

Untuk teksturnya aku suka banget sama Zoya Eyebrow Pencil ini, soalnya dia tu empuk tapi gak lembek! Enak banget lah, warnanya di oles gitu juga langsung keluar, pokoknya yang item nekennya jangan semangat ya, tipis-tipis aja dengan penekanan yang rendah biar gak gelap banget jadinya.

Pensil alis ini juga gak bakalan ilang kalo kena air, jadi aman aja kalo mau di pake wudhu. Asal gak di gosok-gosok, alismu akan aman sejahtera lah. Untuk harganya aku liat di tokopedia si Rp. 29.000,- yaaa masih diatasnya Fanbo sama Viva lah ya, eh tapi si Viva sekarang mulai mahal juga :(

What I love

 Teksturnya empuk dan gak lembek
Gak luntur kena guyuran air

What I hate

Warna coklatnya kemudaan
Gak ada sikat alisnya

3. Zoya Ultimate Eyeliner in Black Ink.

REVIEW ZOYA ULTIMATE EYELINER

Produk yang terakhir adalah Zoya Ultimate Eyeliner, buat yang males pake eyeliner pensil yang kudu diraut mendingan coba yang model auto kayak punya Zoya ini. Kalo abis ya tinggal diputer, jadi gampang kan gak perlu ribet.

Kemasannya ya kayak auto pensil kebanyakan ya, slim dan berbahan plastik. Cuman kok, warnanya putih wkwkwk awalnya sempet ketipu kirain ni eyeliner warnanya putih eh taunya tulisannya Black Ink. Ada shade lain gak? Kayaknya baru item ini aja ya, aku liat di instagramnya Zoya si eyelinernya baru ini aja warnanya dan limited edition sist! ih padahal kan asik kalo dibanyakin lagi pilihan warnanya.

REVIEW ZOYA ULTIMATE EYELINER

Itu udah aku puter full ya, keseluruhan isinya yang 0.28gr ya segitu. Menurutku si dikit yak isinya, kalo tiap hari dipake ya bakalan cepet abisnya. Tapi buat aku pribadi eyeliner pensil biasanya aku pake dipojokan mata bawah aja si, jadi ya bakal awet sepertinya wkwkwk.

REVIEW ZOYA ULTIMATE EYELINER

Pas aku pake tu rasanya ni eyeliner smooth banget! aluuusss, iteeemmm tapi ya itemnya gak sesolid punya LT Pro si, tapi ya udah item trus matte gitu. Asiknya lagi kalo udah didiemin beberapa lama gitu, ni eyeliner  kalo di gosok gak bakal smudge loh! Ciyuusss, ini perfect banget buat dipake di garis mata bawah, gak bakal khawatir jadi mata panda deh. Buat harganya aku cek online si berkisar Rp. 43.000,-.

What I love

Warnanya hitam dan matte
Gak perlu diraut
Gak smudge

What I hate

Gak ada pilihan warna lain
Isinya dikit

Yap selesei juga review -review produk dari Zoya Cosmetics ini. Kalo ditanya dari ketiga produk ini yang bagus yang mana? Sebenernya semua menurutku memiliki kualitas yang bagus ini aku gak peres ya, kalo kualitasnya tu emang bagus si Zoya ini dengan harga yang menurutku terjangkau juga. Cuman kalo ditanya favorit yang mana? Aku suka sama auto liner-nya itu buat garis mata bawah, soalnya dia gak gampang smudge <3 trus teksturnya juga smooth banget, coba ada warna champagne trus blink-blink pulaaak aaaahhh naksir langsung wwkwkwkwk.



Look diatas aku pake semua produk yang aku review ini. Buat alisnya itu aku bikin bingkai dulu pake yang warna item trus aku isi pake yang coklat. Untuk tutorial-nya udah aku post di instagram aku, yang belum follow di follow atuh #maksapol. Eyeliner-nya juga aku pake di garis mata atas dan bawah, item banget khaaaann.Dan maap banget itu ada dua jerawat gaje yah >.< abaikan tolong.

Sekali lagi thanks banget buat Zoya Cosmetics, walopun ini produk free kiriman dari Zoya tapi disini aku review dengan pendapat aku yang sejujur-jujurnya no kibul-kibulan. Jadi buat kalian yang lagi nyari produk lokal dengan harga dan kualitas yang oke cobain aja si Zoya ini ya, walopun produk ini komplitnya masi di kota besar kayaknya ya. Aslinya pengen nyobain yang blotting powder-nya itu, tapi belum tau di Samarinda nyari dimana. Ada yang tau??

Thanks juga buat kalian yang udah mampir dan baca my-makeupdiary, maaf banget lama gak update. Di jamin abis ini bakal kejar setoran karna draft postingan udah mulai numpuk wkwkwk. Buat kalian yang mau tanya atau kasih kritik saran hayoook aja komen di bawah aku bakal seneng bacanya dan pasti bales. So have a nice day peps! :*:*:*

FACEBOOK ZOYA Cosmetics  
INSTAGRAM ZOYAcosmetics 
WEB www.zoyaplaza.com        

Follow me on instagram @iykaliyka // Contact me iykaliyka@ymail.com

8 komentar

  1. Minal aidzin wal faidzin jnuga Likaaaaaaa ^^ Lah, baru nyadar kalo Lika orang samarinda. Salam dari anak Bontang yesssss~ wkwk

    Wih, pengen coba si sunscreen nya Zoya nah. Aku pernah pake Wardah dan rasanya rada lengket. Mungkin bisa aku coba kapan-kapan pas aku nemu si sunscreen nya ini pas di Malang :D

    Aku udah coba blotting powdernya, Ka. Waktu itu beli dari zoya nya langsung. biasa aja sih --" aku lebih suka pake paper oil. hahahah


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah dari bontang ya mb, gak nyangka aku. Iya ni aku juga kurang sreg sama sunscreen Wardah. Untung punya si Zoya oke, awal nyoba kayak agak" trauma gitu wkwkwk untungnya aman aja XDD

      Owh biasa aja ya.. Kirain nampol oil controlnya. Hahaks kalo wajah oily mah gak pernah ketinggalan ya paper oil wkwkwk

      Hapus
  2. Aku penasaran sama Pensil Alisnya~
    Tapi koq yang brown malah kayak blonde gitu ya?
    Makeupnya bagus bangeettt.

    Mohon maaf lahir batin Lyka^^

    http://gotchadiary.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Cha, iya nih oke si tekstur pensil alisnya cuman ya itu warna coklatnya emang kurang gelap ya. Coba kayak coklat punya Just Miss, ah perfect banget! Wkwkwk

      Hahaa biasa aja kok makeupnya, masih belajar :DD

      Hapus
    2. Iya pensil Alis Just Miss emang perfect banget cokelatnya.
      Hahaha

      Hapus
    3. Bener Cha! Udah perfect coklatnya, murce lagi :DD

      Hapus
  3. Iyka make upnya cantik sekaliii.
    wah pensil alisnya yang coklat muda banget yaaaa, jadi kayak blonde gitu meskipun ga kemerahan juga sih, kontras banget sama hitamnya. eyelinernya baguuus keliatannyaaa, jadi pengen nyobaaa heuheu

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Cilla,
      Thankyou ya, masih belajar kok makeupnya. Iyaa ni pensil yg coklat kemudaan banget warnanya, aku coba pake sendiri sama sekali gak keliatan warnanya wkwkwk saking tebelnya alisku XDD

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)